Thursday 23 April 2009

new life

ini hidup baruku....
ternyata "being my self" nga selamanya jd pilihan yg terbaik
karena nga semua orang bisa menerima kita...
life is about to learn.... learn to be accepted
seiring dengan perjalanan hidup, pribadiku sangat berkembang. mungkin karena ak bertemu dengan banyak pribadi...
karena itu pribadiku ikut berubah...
mungkin ak meniru dan nga jd diri sendiri, tp itu jg nga salah...
karena dari situ aku belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik,
jika kita tetap pada pendirian kita untuk jd diri sendiri... kita nga akan bs berkembang, bisa dikatakan... tidak di terima.
hmm... ini mungkin hanya pendapatku,
bagi beberapa orang menggembangkan diri sendiri tanpa ikut2 mungkin yang terbaik, tp dunia nga akan membiarkan hal ini berjalan dengan mudah... dan aku menyerah untuk itu

sekarang aku menempuh jalan tengah...
i keep my style tapi... aku juga mengikuti cara orang lain, dengan sedikit penyesuaian shingga terlihat seperti caraku sendiri,
hmmm... aku mempelajari ini selama ak belajar menjadi designer
dimana aku selalu dituntut untuk kreatif dan punya banyak ide
kreativitas itu bukan menciptakan sesuatu yang baru, tapi mengubah, menggabungkan, menambah/mengurangi sesuatu yang telah ada ^^...

so... it's ur choice.
this life rolling so fast, without a decision... u will be left far far behind

No comments:

Post a Comment